Hati-Hati, Ini 3 Aplikasi Mencuri Akun Free Fire Terbaik dari Para Hacker

Bagi Anda yang memiliki akun Free Fire lama dengan history peperangan yang banyak maka perlu berhati-hati. Sebab sudah banyak bermunculan aplikasi mencuri akun Free Fire yang memungkinkan akun Anda diambil alih oleh pengguna tidak bertanggung jawab.

Dengan aplikasi tersebut, akun yang Anda miliki bisa dengan mudah diketahui orang lain dan akhirnya berpindah tangan. Tindakan seperti ini tentu sangat merugikan orang lain, khususnya yang akunnya sudah menjadi sultan.

Meski pihak Garena sudah menggunakan keamanan berlapis, tetapi Anda tetap perlu waspada akan kehadiran aplikasi tersebut. Umumnya mereka lebih banyak mengincar akun yang sudah lama dan berpengalaman di dalam peperangan.

Aplikasi Mencuri Akun Free Fire

Maraknya pembobolan akun FF tentu tidak lepas dari peran aplikasi yang digunakan oleh para hacker. Itulah kenapa Anda perlu selalu waspada akan berbagai hal yang tidak diinginkan.

Ada beberapa jenis aplikasi yang umumnya digunakan dalam membobol akun Free Fire. Nah, berikut ini beberapa aplikasi yang dimaksud.

Aplikasi Salin ID

aplikasi salin id

Setiap pemain Free Fire akan mendapatkan ID yang berbeda antara satu dengan lainnya. ID juga menjadi identitas dan sangat tidak disarankan untuk disebarluaskan, terlebih pada orang yang tidak dikenal.

Dikatakan demikian karena sekarang telah hadir aplikasi yang mampu membobol akun dengan bermodalkan ID saja. Jadi dengan ID tersebut, akun yang Anda miliki akan dengan mudah dibobol oleh orang lain.

Selain untuk membobol akun, aplikasi tersebut ternyata bisa mengembalikan akun yang di hack. Untuk langkahnya juga sama yaitu hanya menyalin ID lalu mengikuti semua petunjuk yang ada hingga akun Free Fire Anda bisa kembali diakses.

Termux

termux

Aplikasi lain yang bisa digunakan untuk membobol akun FF adalah Termux. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan cara mengunduhnya secara gratis di Google Play.

Untuk menjalankan aplikasi Termux, Anda perlu memasukkan script tertentu di dalamnya. Setelah script dimasukkan maka nantinya aplikasi tersebut akan membobol akun Free Fire orang lain secara mudah.

Meski demikian, dari sekian banyak aplikasi hanya Termux yang terbukti ampuh membobol akun FF orang lain.

Dari banyaknya review yang muncul di internet, hampir tidak pernah ada akun yang tidak bisa dibobol selama pengguna mengetahui scriptnya. Hanya saja, untuk berhasil menggunakan aplikasi ini memang dibutuhkan pemahaman tentang pemrograman, karena aplikasi tidak bisa dijalankan oleh orang biasa.

Hacker Apk

hacker apk

Dari namanya saja sudah bisa ditebak jika fungsi utama dari aplikasi tersebut digunakan untuk mencuri akun. Nama Hacker Apk sangat populer karena banyak digunakan dan sukses untuk membobol akun Free Fire milik orang lain.

Bukan hanya itu, aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk mencuri akun dari game lainnya. Untuk menggunakan, Anda cukup mengunduhnya dari Google Play Store secara gratis ke smartphone.

Selanjutnya Anda bisa melakukan beberapa langkah yang ada di aplikasi tersebut. Serta pastikan Anda memahami berbagai script pemrograman sebagai bekal membobol akun pengguna lain.

Cara Mencuri Akun Free Fire Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan beberapa aplikasi mencuri akun Free Fire di atas, para hacker juga sering memanfaatkan situs web, seperti.

Web Phising

Beberapa diantara Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan adanya web phising yang akan merugikan penggunanya. Nah, untuk mengelabuhi para awam, developer umumnya memberikan hadiah menarik bagi pemain Free Fire.

Untuk hadiah yang ditawarkan bervariasi, mulai dari gratis skin, diamond dan penawaran menarik lainnya. Jumlahnya pun tidak kecil karena bertujuan untuk memancing pengguna FF memasukkan data yang mereka butuhkan.

Dari web tersebut, pengguna disuruh untuk memasukkan ID, email, password dan data lainnya. Berbekal data yang terkumpul, mereka bisa menguasai akun yang Anda miliki dengan iming-iming hadiah seperti di atas.

Jika menjumpai web seperti ini, maka Anda harus waspada. Sebab, salah satu ciri dari web phising adalah menawarkan hadiah yang cukup besar dan pengguna disuruh memasukan data-data pribadi akun.

Situs Resmi Garena

Sebagian dari Anda mungkin akan bertanya-tanya terkait bisa tidaknya melakukan pembobolan dari situs resmi tersebut. Jawabannya adalah, ya. Meski langkah ini tidak menjamin 100% akan berhasil.

Dalam aksinya para hacker akan berpura-pura sebagai korban yang akunnya dibobol oleh orang lain. Setelah dimintai keterangan, hacker tersebut memberikan ID dan nickname dari korban.

Selain syarat di atas, pengguna juga bisa mengisi pesan pernyataan bahwa Anda adalah korbannya. Ketika syarat di atas sudah terpenuhi maka pihak Garena akan melakukan pencarian ulang akan kasus tersebut.

Meski terbilang logis namun Garena bukanlah developer yang mudah dikelabui oleh penggunanya. Jadi walaupun cara ini berhasil, kemungkinan itu hanya bentuk keberuntungan atas keteledoran dari Garena dalam menanggapi kasus tersebut.

Meski Anda sudah mengetahui semua aplikasi mencuri akun FF, jangan pernah sesekali mencobanya untuk tujuan buruk. Bagaimanapun juga cara tersebut terlarang dan jika terdeteksi oleh Garena, akun tersebut akan diretas dan di kembalikan ke yang berhak.

Apakah aplikasi di atas bisa dicoba untuk membobol akun orang lain?

Aplikasi itu terlarang untuk digunakan karena akan merugikan pengguna Free Fire lainnya. Jadi kehadiran aplikasi tersebut hanya sebagai pengetahuan dan bentuk kewaspadaan saja.

Dari sekian aplikasi mana yang bisa dikatakan 90% berhasil?

Aplikasi yang paling ampuh dalam membobol akun Free Fire orang lain adalah Termux. Namun dalam mengoperasikannya, pengguna harus memahami dasar-dasar pemrograman.

Banyak sekali script yang harus dipahami ketika akan meretas akun FF. Karena menggunakan script itulah maka tingkat keberhasila yang ditawarkan merupakan yang tertinggi dibanding tools lainnya.

Bagaimana cara menghindari agar tidak di hack?

Hindari membagikan ID ke orang lain dan jangan sembarangan membuka situs di internet.